Shin Megami Tensei : Persona 4 The Animation

On Senin, 31 Oktober 2011 0 komentar




Setelah peristiwa penutupan Persona 3 pada tanggal 31 Januari 2010, Persona 4 dibuat pada April 11, 2011, Penempatam awal Persona 4 empat belas bulan setelah akhir Persona 3, ini juga terbukti dengan penampilan dari Chihiro yang lebih tua, yang sekarang seorang mahasiswa tahun ke-3.

Persona 4 terjadi di tempat yang sama seperti Persona 3 di sebuah kota bernama Inaba. Ada pembunuhan misterius terjadi setiap kali ada kabut setelah hujan lebat. Ada juga rumor tentang saluran di televisi hanya ditayangkan pada tengah malam disebut Mayonaka TV, di mana dikatakan bahwa orang dapat melihat setengah tubuhnya ketika menatap layar TV.

Setelah mendengar tentang kasus pembunuhan yang belum terpecahkan yang terjadi selama kabut, karakter-karakter utama, Chie, dan Yosuke-membahas bagaimana masing-masing dari mereka telah mencoba untuk menonton saluran TV misterius dan menyaksikan korban pembunuhan. Mereka kemudian menyadari bahwa selama tengah malam ketika saluran aktif, tubuhnya dapat berpindah ke televisi yang ditetapkan sebagai pintu gerbang untuk memasuki dunia lain yang penuh dengan bayang-bayang dan makhluk-makhluk aneh.



Setelah mengetahui ini, mereka semua memutuskan untuk mengeksplorasi. Ketika pertama memasuki dunia, rasa pusing dan bingung tercampur dalam kepala mereka, kemudian mereka bertemu Teddie yang sebelumnya menghilang. Dia mengatakan bahwa Mayonaka TV dan pembunuhan warga kota tampaknya memiliki sambungan. Para korban pembunuhan mungkin hanya korban Mayonaka TV. Setiap orang memutuskan bahwa mereka bersama-sama akan mencoba untuk memecahkan kasus pembunuhan misterius dengan menjelajahi dunia tersembunyi dari Mayonaka TV.

0 komentar:

Posting Komentar

Anime News Network